Senin, 24 November 2014

UAV squadron

Kantor baru gw niiiih....!!!!!

Hari kedua di satuan baru, ga ada yg istimewa siiih, seperti biasanya, suasana baru, rekan kerja baru, ruangan baru, rumah baru (klo yg dua terakhir memang bener bener baru meeen, gress!!! Lengkap dengan segala isinya ��������������).

Ga tau kenapa otak bisnis gw selalu jalan klo di tempat baru kayak gini, mulai mencoba cari info jual beli gadget sampai tanaman buah (efek mantan kaurdal liat lahan kosong) hahahahahahaha.

Apapun, ini adalah tantangan gw ke depan, Indonesia sudah saatnya bangkit dengan alutsista yg semakin canggih, gw sama sekali ga merasa terbuang, gw bangga di sini, mengawaki alutsista baru, surveilance broooo, pengintaian lah bahasa kerennya, dan gw merasa beruntung terpilih untuk mengawakinya. Ga semua penerbang bisa melakukannya, apalagi pesawatnya termasuk jenis baru. Yaaaaah, memang belum bisa bertempur macam predatornya USAF atau terbang lintas benua seperti global hawk, tapi gw yakin.....kita akan menuju kesana. Ibarat lo mau nyupir rubicon, lo harus belajar pake jimny dulu, meningkat ke escudo, lanjut opel blazer dan terrano.

Demikian juga UAV, mungkin belajar pake aeromodelling (klo ini gw dah katam lah), lanjut aerostar, mudah2an nanti kita akan berkembang meningkatkan kemampuan yg ga cuma pengintaian, tapi sampai dengan pertempuran udara pake UCAV...

Weeees, lanjut kurve & menanam bibit pohon dulu, kapan2 gw bahas habis ttg pesawat gw, sementara gambar dari internet dulu yaaaaa, biar penasaran....

J-806

Tidak ada komentar:

Posting Komentar