Sabtu, 22 November 2014

Last saturday night at Jekardah

22 nov 2014

Boleh dibilang ini malam terakhir gw di jakarta, gimana ga?, besok pagi gw berangkat ke pontianak, menapaki tugas yg baru sebagai Danflight skadron udara ptta, yaaaah klo bahasa kerennya UAV. Ga ada lagi deretan gedung bertingkat sepanjang jalan ibukota, ga ada lagi kemacetan yg bikin kadar emosi dalam darah meningkat, apalagi klo vespa kesayangan gw disenggol orang, ga ada lagi debu dan polusi kendaraan yg kerap kali nyangkut di muka manis gw, ga ada lagi acara kepot-kepotan lawan bajaj yg gw mulai tau ke arah mana dia mau belok (biasanya cuma supir & Tuhan yg tahu mau kemana si bajaj belok).

Aaahhhh, banyak banget memang kenangan indah di ibukota ini, yaaa walaupun gw lahir dan besar di sini, tetep aja klo bukan karena TNI AU gw ga bakalan kenal seluk beluk ibukota tercinta ini, tau jalan-jalan tikus tempat melarikan diri dari kejaran polisi, sampe tempat cuci cetak foto 24jam di pelosok benhil...

Soooo, malam ini gw putuskan untuk menghabiskan malam keliling kota pake vespa... Ya pake apalagi selain vespa?? Mobil masih di jogja dan cuma vespa gw aja yg berhasil gw selundupkan diantara barang pindahan yg bisa gw titipkan pesawat Herkules dari jogja.

Jogja...yah jogjakarta, belum genap setahun gw berdinas disana setelah sebelumnya mengikuti pendidikan sekolah instruktur penerbang selama 6 bulan sejak Januari 2014 dengan berbagai lika liku kehidupan, intrik dan politik serta amarah dan dendam yg membara hahahahahahah��������...

(Sejenak gw jadi inget peristiwa lettu "D" vs dokter, lettu "D" skrg dah jadi kapten "D")

Jogja...kota yang memang penuh dengan kenangan, kota dimana gw memasuki dunia kemiliteran, kota dimana gw berjuang menggapai cita-cita, kota dimana gw mengenal cinta, dan entah berapa banyak kenangan yg terukir bersama tumbuh kembangnya kota yg memang istimewa ini. Banyak hal bakalan gw tinggalkan dari kota ini, ga ada lagi raungan pesawat latih yg berputar membentuk pola pattern di atas kota jogja, ga ada lagi "request vectoring ILS" gara gara dihadang awan CB pas mau balik ke aerodrome, ga ada lagi iseng2 suruh siswa sekbangnya squad jump karena menerobos pesawat yg lagi taxi in, ga ada lagi bbm dari siswa yg minta flight brief utk penerbangan besok, dan masih banyak hal yg memang sulit untuk dilupakan...

Selamat tinggal Jogjakarta, selamat tinggal Ibukota Jakarta
I love all both of you....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar