Rabu, 10 September 2014

roda kehidupan

kalau ada yang bilang hidup ini seperti roda kehidupan pastilah memang benar adanya, kadang kita berada di atas, disanjung, dipuja dan dipuji, terkadang kita pun berada di bawah, dicaci maki, diinjak-injak dan dicemooh.

namun jangan lupa, namanya roda kehidupan pasti akan berjalan di "jalan kehidupan" yang mulus, berkerikil, berbatu dan bahkan berlubang atau lebih parah lagi "jalan kehidupan" yang berceceran oli. bagi orang tertentu yang beruntung, saat berada di atas roda kehidupan kemudian masuk ke jalan kehidupan yang berceceran oli, roda itu akan berhenti berputar namun tetap berjalan di jalan kehidupan tersebut karena "slip" akibat adanya "oli" tersebut.
begitu juga bagi orang tertentu yang bernasib sial, sedang berada di bawah roda kehidupan, melewati ceceran oli yang panjang di jalan kehidupan, alhasil untuk beberapa waktu dia akan terus berada di bawah. 

aahhhh, namanya juga roda kehidupan yang berjalan di jalan kehidupan, jalani saja sambil bagaimana kita berinteraksi dengan roda-roda yang lain.....


J-806

jogja, 11 sept 2014
di sela tugas mengawasi penerbangan sebagai duty SOF

Tidak ada komentar:

Posting Komentar