Minggu, 28 September 2014

My first solo flight

28-9-2014, penerbangan solo pertama saya sebagai member no 6 dari delta flight, bergerak sebanyak 7 pesawat dari lanud adi sutjipto yogyakarta menuju lanudal juanda surabaya.

Exactly ga ada yg istimewa, hanya saja saya menyadari "kesendirian" saya di ruang yang tak berbatas ini, menyerahkan seluruh hidup saya kepada Yang Kuasa, mempercayakan perjalanan saya kepada pesawat Grop G 120 TP , nomor registrasi LD-1208.

Beberapa hal yang saya dapatkan dari penerbangan kali ini:

- seberapapun lemahnya kita, jika kita berusaha maka kita akan mencapainya, tidak ada masalah yang tidak bisa diselesaikan kecuali kemalasan...

- sadarilah kekurangan diri kita, isi pengetahuan kita terutama ttg pesawat yang kita awaki, saat kita solo flight tidak ada satupun yang bisa membantu kecuali diri kita sendiri...

- percayalah bahwa Yang Kuasa tidak tidur, Dia akan selalu bersama kita dimanapun dan dalam keadaan apapun, jika Dia membiarkan kita dalam kesulitan, itu berarti Dia sedang menguji ketangguhan kita dan kita pasti bisa menyelesaikannya

Setelah menempuh perjalanan selama kurang lebih satu jam lebih, akhirnya saya mendaratkan pesawat saya di Runway 10 lanudal juanda.

J-806

Tidak ada komentar:

Posting Komentar