Senin, 21 April 2014

Wingday Sekolah Penerbang TNI AU A-85


Gemuruh sangkakala mengiringi langkahmu
disaksikan keluarga dan handai taulan
di lembah merapi dan merbabu
engkau awali pengabdian bagi bangsamu...

selamat datang di medan tugas adikku
semoga Sang Khalik senantiasa mengiringi kepak sayapmu...

sepenggal puisi di atas hanya sedikit dari ungkapan rasa bangga yang bisa saya keluarkan dari hati saya, atas keberhasilan adik2 saya menyelesaikan pendidikan sekolah penerbang di lanud adi sucipto. tiada kata selain ucapan syukur dan bangga sebagai senior, kakak dan calon instruktur penerbang karena dapat melihat keluarga adik2 saya menyematkan wing penerbang di dada anak-anak mereka. 

sekali lagi saya ucapkan selamat dan sukses, medan tugas menanti kalian, 

jadilah penerbang sejati, pengawal dirgantara nusantara Indonesia...





Tidak ada komentar:

Posting Komentar